Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Arti Mimpi selanjutnya:


Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Silahkan analisa ulasan Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Arti Mimpi Menonton berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Menonton  – Menonton yakni sebuah kegiatan yang biasa dilaksanakan tiap-tiap manusia, terlebih kalau menonton tv, ibu-ibu tak mau ketinggalan karena drama serinya, begitu juga bapaknya juga tak mau ketinggalan masalah berita-berita yang terhangat, memang jaman mulai canggih, serba modern dan media elektronik telah menguasai pangsa dunia. Kadang -kadang ibu -ibu hingga lupa akan pekerjaannya karena menonton tv hal yang demikian.

Nah disini kami ingin mengupas tentang Arti , Makna serta Tafsir mimpi yang berhubungan dengan menonton, memang mimpi sendiri biasa diartikan sebagai alam bawah sadar, melainkan mimpi bisa saja mempunyai makna, terlebih bila mimpi hal yang demikian terjadi berkali-kali, Konon berdasarkan orang-orang jaman dahulu, mimpi yakni pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya, dan bisa bermakna bagus ataupun buruk, tergantung dari mimpi yang dialami, sekarang silahkan Anda untuk membaca ulasan ini hingga selesai.

7 Arti Mimpi Menonton (memandang) berdasarkan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menonton Televisi

Suatu pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena berdasarkan primbon jawa menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat pertolongan dari seseorang yang terdekat Anda.

2. Arti Mimpi memandang Dapur Terbakar

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang bagus, karena seorang spesialis tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan menemui kendala dalam hal ekonomi keluarga.

3. Arti Mimpi memandang Kantor Terbakar

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, bagi yang mengalami mimpi memandang kantor terbakar, karena primbon mengisyaratkan mau ada konflik ditempat pekerjaan.

4. Arti Mimpi memandang Tubuh yang Indah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, seseorang yang mengalami mimpi ini akan terjamin dalam hal keuangannya.

5. Arti Mimpi memandang Tukang Daging

berdasarkan primbon seseorang yang mengalami mimpi ini disarankan untuk berhati-hati supaya Anda tak bersikap keras kepala kepada seseorang.

6. Arti Mimpi memandang Tukang Pos

Seseorang yang mengalami mimpi hal yang demikian pertanda bagus, karena primbon menyebutkan bahwa teman lama Anda akan menyampaikan sesuatu berita yang bagus..

7. Arti Mimpi memandang Pekerja Bangunan

Primbon menyarankan bahwa yang mengalami mimpi ini wajib lebih sabar dalam menghadapi suatu pekerjaan atau tugas yang selama ini Anda jalankan.

8. Arti Mimpi memandang Seekor Tawon

Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon menyebutkan seseorang yang tadinya kawan akan berubah menjadi lawan.

9. Arti Mimpi memandang Lawan Macam yang Telanjang

Mimpi hal yang demikian pertanda kurang bagus, primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena aib atau ejekan orang lain.

10. Arti Mimpi memandang Sebuah Telpon

sebuah kitab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi hal yang demikian mengisyaratkan bahwa Anda akan menjumpai seseorang yang tak memperkenalkan namanya.

11. Arti Mimpi memandang Sebutir Telor

Kabar bagus bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyatakan bahwa Anda akan merasa nyaman didalam keluarga, tak ada perselisihan sedikitpun.

12. Arti Mimpi memandang Telinga

Seorang spesialis tafsir jaman dahulu memperingatkan bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini akan mendengar adanya desas desus yang tak terlalu penting bagi Anda.

13. Arti Mimpi memandang Tahi

Tahi, yakni sesuatu yang jorok dan tabu rasanya kalau kita bicarakan, melainkan disini terjadi didalam mimpi. Seseorang telah mengalami mimpi memandang tahi, apa maknanya?.Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan beruntung, mungkin berupa materi atau jabatan.

13. Arti Mimpi memandang Tablet (Sebuah Pil)

Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini akan timbul sesuatu kekeliruan yang wajib Anda perbaiki, sehingga tak ada yang cemas lagi.

14. Arti Mimpi memandang Sebuah Tarian

Sesuatu yang bimbang bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan diberi pilihan, yaitu Anda wajib memilih salah satu dari dua orang hal yang demikian.

15. Arti Mimpi memandang Para Penari Balet

Pertanda bagus bagi yang mengalaminya, seorang spesialis tafsir meramalkan, bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan timbul teman-teman baru, sepertinya menyenangkan.

16. Arti Mimpi memandang Seutas Tali

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini supaya dimengerti bahwa mimpi ini sebuah isyarat mengenai hubungan (bisa keluarga, masyarakat, negara sekalipun).

17. Arti Mimpi memandang Tali yang Tergulung

Bagi yang mengalami mimpi ini merasa jemu,  karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami peristiwa yang betul-betul membosankan.

18. Arti Mimpi memandang Timbangan

Timbangan yakni dijadikan logo sebuah pengadilan di Indonesia, melainkan bagaimana kalau kita mimpi memandang timbangan? apa makna dari mimpi hal yang demikian? primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada tugas penting yaitu mengambil keputusan.

19. Arti Mimpi memandang Sebuah Tangan yang Terbuka

Sesuatu yang kurang bagus, bagi yang mengalami mimpi ini, konon orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kerugian yang begitu besar.

20. Arti Mimpi memandang Sebuah Topeng

Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang bagus, makanya wajib berhati-hati mulai sekarang, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, akan ada niat tak bagus (persekongkelan) kepada sesama teman.

21. Arti Mimpi memandang Sebuah Tong

Suatu pertanda yang betul-betul bagus bagi yang mengalami mimpi hal yang demikian, karena primbon meramalkan bahwa Anda akan hidup makmur bagi yang mengalaminya.

22. Arti Mimpi memandang Sebuah Angka 3

Perlu garis bawahi bagi yang mengalami mimpi ini ada hubungannya dengan kehidupan, yang mana seseorang akan mendapatkan suatu kebahagiaan.

23. Arti Mimpi memandang Sebuah Teropong

Yang mengalami mimpi ini suatu berita yang menyenangkan, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menempuh masa depan yang cemerlang.

24. Arti Mimpi memandang Pasukan Tentara

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 23, karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi memandang tentara, itu sedang dilanda kekewatiran untuk memandang masa depannya.

25. Arti Mimpi memandang Tinta

Ini sebuah himbauan, siapa saja yang mengalami mimpi ini jangan sekali-kali percaya kepada sesuatu hal, wajib berpegang pada janji tertulis.

26. Arti Mimpi memandang Tempat Tidur yang Kosong

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda yang kurang bagus, bahwa primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan ada kematian (berduka cita).

27. Arti Mimpi memandang Seseorang yang Tenggelam

Orang yang mengalaminya akan mendapat pembelajaran,karena dalam primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena sakit, melainkan tak terlalu lama dan segera sembuh.

Itulah 27 Arti Mimpi yang berhubungan dengan Menonton (memandang). Apakah Anda pernah mengalami diantara mimpi diatas? Tolong sampaikan pengalaman Anda di kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Dan kami ingatkan kepada Anda bahwa, ulasan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya terserah Anda, mau percaya atau tak, kami kembalikan lagi kepada Anda.

Incoming search terms:arti mimpi dimandikan orang tua, arti mimpi melihat ular dan lintah com, arti mimpi ular dan lintah


Gimana sobat menarik bukan Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahud Arti Mimpi Menonton Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa"

Posting Komentar