Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Arti Mimpi selanjutnya:


Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Silahkan analisa ulasan Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


12 Arti Mimpi Olah Raga berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Olah Raga – Olah Raga ialah gerak badan untuk menguatkan dan menyehatkan tubuh, jadi secara awam pengertian olah raga ialah sebagai salah satu aktifitas fisik ataupun psikis seseorang yang berguna untuk menjaga badan dan meningkatkan kualitas kesehatan seseorang.
Seseorang dengan berolah raga akan menambah kepercayaan yang yang tinggi, karena orang berolah raga otomatis sehat, dan kesehatan ialah bagian dari iman, itu ada di rukun Islam.

Maju mundurnya suatu negara bisa dilihat dari olah raganya, maka olah raga itu penting buat siapa saja, dan berolah raga kita bisa mengembangkan bakat yang ada sehingga tergali potensi-potensi yang ada.
Disini kami ingin mungupas tentang Arti, Makna serta Tafsir Mimpi yang mudah-mudahan bisa membantu Anda yang sedang membutuhkannya, dan silahkan menyimaknya.

12 Arti Mimpi Olah Raga berdasarkan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Main Sepak Bola

Bagi yang telah mengalami mimpi ini justru pertanda bagus, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehidupannya terasa tenteram, nyaman dalam keluarga.

2. Arti Mimpi Sedang Olah Raga

Sesuatu pertanda bagus bagi yang mengalami mimpi ini, seorang pakar tafsir meramalkan, orang hal yang demikian bakalan menuju kemajuan pesat dalam hal kerja atau usaha yang lainnya.

3. Arti Mimpi Lari

Lari ialah olah raga yang paling bagus, karena segala tubuh bergerak, bagus otot ataupun jantung serta yang lainnya. lalu bagaimana kalau seseorang mimpi lari apa  maknanya? primbon menyebutkan orang yang mengalami mimpi hal yang demikian akan mempunyai rasa semangat sehingga segala sesuatunya akan tercapai.

4. Arti Mimpi Berenang

Berenang sebetulnya sama bagusnya seperti lari, akan tetapi bagaimana kalau seseorang telah mengalami mimpi berenang? primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan meminta sebuah pertolongan atau dukungan bagus material ataupun spiritual.

5. Arti Mimpi Main Bulu Tangkis

Arti mimpi ini pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena konon orang-orang jaman dahulu menyebut itu suatu firasat bahwa Anda akan menghadapi situasi yang rumit, tetapi tak terlalu lama akan terselesaikan.

6. Arti Mimpi Main Golf

Seorang pakar tafsir meramalkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberi jalan keluar masalah kehidupan yang dia merasa terbebani selama ini.

7. Arti Mimpi Main Catur

Main catur ialah sesuatu untuk menggambarkan seseorang bahwa dia itu senang berfikir, primbon menafsirkan bagi siapa yang mengalami mimpi main catur, orang hal yang demikian keadaan pribadinya masih bergejolak belum stabil.

8. Arti Mimpi Main Gitar
Sesuatu pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon mengisyaratkan Anda telah mempunyai ketertarikan sesuatu yang baru, semacam berinovasi terus tiada hentinya.

9. Arti Mimpi Main Yudo

Pertanda kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan memperlihatkan kebiasaannya yang kurang bagus (sebagai orang pemalas).

10. Arti Mimpi Main Bola Basket

Sebagai olahragawan rasanya bangga, apalagi pemain basket seperti Michael Jordan bayarannya seperti pemain bola tingkat dunia. Apa makna dari mimpi main basket?. Seorang pakar tafsir meramalkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.

11. Arti Mimpi Main Gulat

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang bagus, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan kurang dihargai di masyarakatnya.

12. Arti Mimpi Main Karate

Karate ialah salah satu bela diri yang banyak disukai oleh orang Indonesia, memang bela diri ini datang dari negeri matahari tetapi banyak yang menyukainya. Lalu bagaimana seseorang yang mengalami mimpi main karate, apa maknanya? primbon memberi isyarat bahwa di keluarga Anda akan ada kemelut, penyebabnya mungkin dari orang sekitarnya.

Demikianlah ulasan tentang mengenai Arti, Tafsir serta Makna mimpi yang berhubungan dengan olah raga, disini kami ambil dari beberapa kitab primbon dan pakar-pakar tafsir lainnya, semoga uraian diatas ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi arti mimpi hal yang demikian.



Gimana sobat menarik bukan Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahud 12 Arti Mimpi Olah Raga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa"

Posting Komentar