Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno

Arti Mimpi selanjutnya:


Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno

Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno

Silahkan analisa ulasan Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Burung elang merupakan salah satu burung pemangsa.banyak orang memang beranggapan burung elang itu adalah seekor burung yang jahat dan kejam.dan lambang elang mendominasi karakter pemberani dan tidak pandang bulu.
Burung elang mempunyai misteri saat melayang-layang di udara.yang kita banyak ketahui biasanya elang yang saat melayang-layang di udara dan berkeliling-keliling itu akan mencari mangsa di bawah yang akan di tangkapnya .elang biasanya melayang-layang di udara akan mengeluarkan suara khasnya yang membuat hewan lain takut seperti ayam dan anak-anaknya.Anak ayam salah satu hewan yang di incar oleh burung elang.Tentu kita sangat mengetahui hal ini bila elang melayang-layang dan mencari mangsa.
burung elang
burung elang

Tetapi ada sebuah misteri burung elang yang melayang-layang membawa pertanda suatu akan ada kematian.cerita di suatu perkampungan ada seekor elang  yang melayang-layang mengelilingi kampung ini.elang ini setiap harinya mengelilingi kampung ini.sudah 1 minggu lamanya elang ini terus mengelilingi kampung tersebut.orang pun sudah banyak penasaran mengapa elang ini terus datang kesini padahal bila ia sudah mendapat mangsa ia akan berpindah.rasa penasaran warga pun sudah meningkat saat hari pertama pak leli (samaran) sangat memperhatikan pertama hadir burung elang ini untuk itu ia dapat memastikan bahwa elang tersebut sudah 1 minggu melayang-layang dan bersuara kencang.
Suatu ketika di perkampungan tersebut ada acara nikah,oleh karena itu dari kampung lain pun datang untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut.saat acara pernikahan ada seorang paranormal hadir yang kebetulan salah satu tamu undangan pernikahan tersebut.

Dan ia melihat elang tersebut melayang-layang, dan ia membeberkan wah!! Akan ada kematian bentar lagi di sekitar perkampungan kita ini.namun tidak dikampung ini tetapi sangat menyangkut daerah ini.mendengar perkataan tersebut  pak leli pun mengatakan sudah 1 minggu burung elang tersebut  selalu datang melayang-layang kampung kami ini.

Hanya singkat perkataan paranormal tersebut namun tidak ada orang mengira itu bakal hal yang serius.1 minggu kemudian berturut-turut berita kematian yang terjadi di kampung lain yang merupakan jarak 1 km dari kampung tersebut.hingga 3 kali berturut-turut  namun bukan di kampung elang tersebut melayang-layang.mendengar berita tersebut orang pun menjadi percaya bahwa elang tersebut membawa pertanda kematian .dan dugaan si paranormal pun benar bahwa elang itu membawa pertanda kematian bagi daerah tersebut.

Cerita tersebut nyata di alami oleh di sebuah perkampungan.


Gimana sobat menarik bukan Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Cerita Misteri burung elang melayang-layang membawa pertanda kematian Versi Kuno"

Posting Komentar