Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno

Arti Mimpi selanjutnya:


Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno

Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno

Silahkan analisa ulasan Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Mitos kejatuhan cicak merupakan tanda kesialan bagi kita yang mengalami.kejatuhan cicak memang bukan sesuatu unsur kesengajaan tetapi kebetulan.waktu kita duduk di sebuah tempat cicak kebetulan diatas kita lalu jatuh dan mengenai kita atau orang lain.Banyak orang percaya akan kejatuhan cicak pada seseorang yang mengenainya akan mendapat kesialan namun ada juga sebagian yang kurang percaya dan tak perduli akan hal ini karena menganggap itu hanya sesuatu yang di kait-kaitkan untuk sial.
Mitos kejatuhan cicak sudah lama dan bahkan dari jaman dahulu.mitos ini memang masih banyak orang yang belum tahu karena lain daerah.mitos kejatuhan cicak bisa dikatakan berawal dari daerah jawa mitos ini mulai beredar hingga ke penjuru indonesia.mitos kejatuhan cicak memang sangat mengaku mengalami kesialan dan kecewa yang terjadi.berikut mitos kejatuhan cicak yang perlu kita ketahui:
cicak
cicak

1 mitos kejatuhan cicak di bahu kiri
Akan ada pertemuan anda yang akan tertunda.dan ini sangat membuat seseorang kecewa.mitos kejatuhan cicak di bahu kiri akan merasa kecewa, dengan hal yang akan kamu lakukan.mitos ini tergantung anda dan bisa anda buktikan atau bertanya bagi orang yang pernah mengalamiya.

2 mitos kejatuhan cicak di tangan
Mitos kejatuhan cicak di tangan akan sia-sia apa yang kita kerjakan.apa yang kita lakukan seperti usaha yang kita kerjakan kurang berhasil.mitos kejatuhan cicak di tangan ini bukan berarti cicak yang membuat usaha yang kamu lakukan sia-sia namun itu sebuah pertanda yang terjadi.mitos ini sangat banyak mempercayai .namun sesuatu mitos itu tergantung pada kita untuk percaya atau bukan tetapi bila itu terjadi coba lihat dengan apa yang terjadi apakah benar adanya.

3 mitos kejatuhan cicak di kaki
Mitos kejatuhan cicak di kaki menandakan sial bagi sesuatu apa yang ingin kita mulai.sebagai contoh kita ingin berpergian akan tertunda dengan ada kepentingan yang lain.ini hanya sebuah contoh tetapi menurut mitos ini sesuatu yang menandakan anda akan sial dengan suatu yang ingin anda lakukan.

4 mitos kejatuhan cicak kawin
Mitos ini menandakan suatu permasalahan yang membuat anda merasa kesal dan sial.kejadian kejatuhan cicak kawin suatu pertanda bagi anda ,bukan berarti cicak tersebut membuat anda sial namun pertanda akan kesialan yang akan anda alami.mitos ini sudah sering kita dengar bahkan sudah mulai kita kecil karena mitos kejatuhan cicak sudah lama.namun itu semua tergantung anda akan percaya atau tidak.

5 mitos kejatuhan cicak di kepala
Mitos kejatuhan cicak di kepala suatu pertanda sial dan kurang beruntung.mitos kejatuhan cicak di kepala juga akan menandakan akan ada kekecewaan yang  yang terjadi yang merendahkan diri anda.ini sebuah mitos bukan berarti kita ingin membantah namun kita bisa waspada.lebih baik kita lakukan yang baik supaya terlewati kesialan yang akan kita alami.

Sesuatu mitos belum bisa dipastikan kebenarannya.
Baca juga:””

Cukup sekian penjelasan mitos kejatuhan cicak.kami ucapkan terima kasih




Gimana sobat menarik bukan Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah 5 mitos tentang kejatuhan cicak Versi Kuno"

Posting Komentar