83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa

Arti Mimpi selanjutnya:


83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa

83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi 83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: 83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa

Silahkan analisa ulasan 83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Mimpi melihat kelapa utuh yang belum dibuka, mimpi ini melambangkan bahwa anda berada pada tahap yang sangat subur dan jika anda tidak ingin mengembangkan keluarga, anda harus melakukan tindakan yang diperlukan untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

#1) Jika dalam mimpi anda melihat kelapa terbelah menjadi dua,mimpi ini melambangkan bahwa anda adalah orang yang mencintai anak-anak.

#2) Mimpi buah kelapa pecah menjadi beberapa bagian melambangkan bahwa anda ingin meneruskan keturunan.

#3) Bila dalam mimpi anda melihat atau anda makan kelapa parut, itu menandakan anda sudah lama punya bayi.

#4) Jika anda melihat kelapa dalam mimpi tapi tidak menyentuhnya, mimpi itu melambangkan bahwa anda mengalami masalah dalam memahami sesuatu.

#5) Mimpi berubah menjadi kelapa, mimpi ini melambangkan bahwa anda memasang perisai sehingga tidak ada orang yang bisa menyakiti anda. Meski begitu, anda sebenarnya rapuh.

#6) Mimpi kelapa dengan sabut melambangkan kepada anda bahwa orang-orang tidak mendekati anda karena mereka pikir anda sangat keras, dan itu membuat anda sulit dalam hal berteman.

#7) Jika dalam mimpi anda adalah kelapa dan seseorang mencoba untuk memakan anda, mimpi itu melambangkan bahwa usaha anda belum meraih keberhasilan seperti yang anda inginkan.

#8) Jika dalam mimpi anda mencoba makan kelapa tapi anda tidak bisa
, itu berarti anda adalah orang keras kepala. Anda harus mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa


#9) Arti Mimpi Minum Air Kelapa


Dalam beberapa kepercayaan pada primbon Jawa, buah kelapa di identikan dengan kepribadian manusia. Semua bagian buah kelapa digambarkan sebagai gambaran sifat dari si pemimpi. Air kelapa di dunia nyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia misalnya dijadikan sebagai obat,atau sekedar minuman pelepas dahaga.

Apabila seseorang bermimpi meminum air kelapa bisa di isyaratkan akan ada sesuatu yang baru dalam hidupnya. Hal baru ini tentu tidak hadir dengan sendirinya melainkan ada dorongan-dorongan yang bersifat internal maupun eksternal. Jika si pemimpi mampu memanage aktifitas dan waktu lebih baikmaka perubahan tersebut akan segera datang.

#10) Arti Mimpi Kejatuhan Kelapa

Bagi laki-laki atau perempuan yang sudah menikah kemudian mimpi tertimpa buah kelapa, artinya ia akan mendapatkan sebuah keberkahan dalam rumah tangga. Selain itu, mimpi ini di isyaratkan sebagai akan hadirnya rejeki yang selama ini dinanti-nanti. Rejeki tersebut bisa datang dalam bentuk materil maupun imateril.

#11) Arti Mimpi Makan Kelapa Muda


Menurut ahli primbon, mimpi makan buah kelapa muda bisa dijadikan sebagai pertanda kurang bagus bagi si pemimpi. Biasanya orang yang bermimpi seperti itu akan mendapatkan sebuah ujian kesabaran. Akan banyak hal yang menguras pikiran dan emosi pada waktu dekat, entah itu di dalam kehidupan rumah tangga atau lingkungan kerja.

#12)  Arti Mimpi Melihat Buah Kelapa

Mimpi melihat buah kelapa kadang ditafsirkan sebagai pertanda baik atau buruk. Namun mayoritas orang menafsirkan jika mimpi melihat buah kelapa artinya si pemimpi akan mendapatkan sebuah cobaan hidup namun ia bisa dengan sabar dan tegar ketika melewatinya. Cobaan hidup bisa datang karena hal apapun, kapanpun, dan dimanapun.

#13) Arti Mimpi Memanjat Pohon Kelapa

Ada arti tersendiri ketika seseorang bermimpi memanjat pohon kelapa. Berbeda dengan pohon lain, pohon kelapa adalah salah satu tumbuhan yang semua bagiannya bisa dimanfaatkan, mulai dari daun hingga akarnya. Selain itu pohon ini juga bisa tumbuh dimana saja. Jika begitu, apa makna yang tersirat jika seseorang bermimpi memanjat pohon kelapa?


Gimana sobat menarik bukan 83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "83++ Arti Mimpi Mitos Minum Air Kelapa, Arti Mimpi Makan Kelapa, Arti Mimpi Minum Degan Kelapa"

Posting Komentar