77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis

Arti Mimpi selanjutnya:


77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis

77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi 77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: 77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis

Silahkan analisa ulasan 77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Menurut primbon Jawa Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis

Berbeda dengan primbon Jawa, jika Anda mimpi kehilangan, Anda akan merasakan kesusahan selama satu sampai dua hari lamanya. Sifatnya cuma sebentar dan tidak lama.

Motor adalah simbol kedermawanan. Jika Anda kehilangan motor, maka Anda kehilangan kedermawanan. Perbaiki amal saleh lagi ya?

Bisa jadi, motor adalah simbol kendaraan hidup Anda. Kehilangannya, berarti Anda kehilangan kendaraan hidup.


(*) Mimpi Motor Hilang Terkena Begal Saat Jam Pulang Kerja

Seseorang yang mengalami mimpi motornya hilang di begal, bila di tafsirkan maka artinya dalam waktu dekat kesehatan badan kamu akan menurun, sehingga akan mengalami sakit. Maka dari itu, dalam arti mimpi ini anda di ingatkan supaya menjaga pola hidup sehat. Jangan Sampai juga anda bermimpi diculik oleh orang karena efeknya juga kurang bagus

(*) Mimpi Hilang Di Curi Orang Waktu Liburan Keluarga

Bagi kalian yang mengalami mimpi semacam ini, bila di tafsirkan menurut primbon jawa maknanya dalam waktu dekat kamu akan mendapat persaingan entah di dalam pekerjaan atau bisnis kamu. Dan saingan baru ini bisa mengancam bisnis yang sedang kamu bangun, apabila manajemen bisnis kamu tidak bagus.

Arti mimpi mimpi motor dirampas orang: Pertanda akan mengalami gangguan kesehatan
Arti mimpi motor jatuh tenggelam dalam air: Menandakan akan menemukan saingan yang lebih hebat dalam usaha / bisnis
Arti mimpi menemukan motor: Pertanda akan dapat bantuan dari orang baik
Arti mimpi punya motor baru: Menandakan akan mendapatkan kejutan menarik

(*) Mimpi Motor Hilang Tenggelam Terbawa Sungai Atau Tsunami 

Mimpi ini cenderung sangat jarang terjadi. Kendati begitu, bukan berarti artinya tak perlu kita ketahui. Arti mimpi kehilangan motor karena tenggelam atau terbawa arus sungai, menurut primbon Islam Jawa yang kami miliki dapat menjadi suatu pertanda buruk akan hilangnya mata pencaharian Anda selama ini.

Jika Anda seorang karyawan, bisa jadi Anda akan dipecat dari pekerjaan, jika Anda seorang pengusaha bisa jadi Anda akan menemukan saingan kuat dalam usaha Anda, sedangkan jika Anda seorang pegawai hal ini mungkin bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan sakit dalam waktu yang lama.


(*) Arti Mimpi Motor Hilang Kena Begal Waktu Mau Mudik Lebaran

Yang pertama ini memang sudah pasti penafsirannya. Hal ini sudah lumrah dijadikan oleh banyak orang lewat kata "begal" yang dimaksudkan buruk. Mungkin dalam penafsirannya bisa mengambil makna rasa sakit yang disebabkan dibegal.

Selain itu, mimpi ini juga memiliki makna lain yakni kesialan dalam hal konsumsi tubuh.Karena itulah para pemimpi tersebut disarankan untuk selalu mengonsumsi hal yang baik untuk menghindari kejadian tersebut.

(*) Arti Mimpi Motor Terbawa Arus Sungai Saat Banjir Bandang Dan Air Bah

Dalam makna mimpi ini, penjelasan yang diberikan dari kata motor terbawa arus memiliki makna banyak sesuai kejadian. Kejadianya yang biasanya muncul dalam mimpi yakni jika anda masih pelajar maka akan mendapat rintangan belajar, jika pekerja mungkin akan ada masalah dalam bekerja dan jika pengusaha maka anda akan tersaingin dengan banyak pengusaha lainnya yang lebih bagus dari sipemimpi.

(*) Arti Mimpi Motor Lupa Menaruh Dan Linglung

Selanjutnya ada mimpi yang kedengaranya tidak banyak terjadi dalam dunia nyata. Tapi jika didunia mimpi bisa terjadi mimpi tersebut maka penafsirannya ialah akan muncul kesalahan dari sipemimpi. Intinya banyak kemunduran dalam berbagai hal yan bisa dialami oleh pemimpi.

(*) Arti Mimpi Motor Hilang Karena Dicuri Temen Sendiri

Penafsiran mimpi terakhir berkaitan dengan apa yang dilakukan oleh pencuri pada saat ada hubungannya dengan sipemimpi. Arti yang sesuai dan tepat ialah mimpi tersebut mengandug makna bahwa akan ada suatu permasalahan yang akan terjadi seperti turun pangkat, banyak musuh yang menghampiri anda dan lainnya, Pada dasarnya memang mimpi ini menjadi makna yang buruk dan bisa dibilng kurang bagus.


Gimana sobat menarik bukan 77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "77 Arti Mimpi Hilang Motor Di Masjid / Arti Mimpi Hilang Motor Saat Pulang Kerja / Arti Mimpi Motor Hilang Saat Dihipnotis"

Posting Komentar