505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk

Arti Mimpi selanjutnya:


505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk

505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi 505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: 505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk

Silahkan analisa ulasan 505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Tafsir dan arti makan buah pepaya yang matang

Menurut Mbah Katep, pakar mimpi dari pulau Andalas (sekarang dikenal dengan nama Sumatera), mimpi makan buah pepaya yang matang adalah pertanda baik. 
Mimpi makan buah pepaya yang matang ini memiliki tafsir, arti dan makna Anda akan memperoleh harta yang banyak. Harta ini diperoleh dari usaha yang Anda lakukan selama ini.

Tafsir dan arti mimpi mengupas buah pepaya
Mimpi mengupas buah pepaya adalah mimpi yang cukup baik artinya. Mimpi mengupas buah pepaya ini merupakan suatu pertanda bahwa Anda akan beruntung dalam berusaha atau bisnis Anda.

Tafsir dan arti mimpi memetik buah pepaya yang masak/matang
Menurut kitab Primbon mimpi kuno, mimpi memetik buah pepaya yang masak atau matang adalah pertanda yagn sangat baik. Mimpi memetik buah pepaya matang ini merupakan pertanda Anda akan memperoleh uang yang sangat banyak.

505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk

[->01. Mimpi Makan Buah: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan bisa memetik keberhasilan karena kerja keras Anda.

[->02. Mimpi Makan Buah Rambutan: Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon arti mimpi artinya adalah berhubungan dengan asmara, Anda harus segera mencari pendamping.

[->03. Mimpi Makan Buah Mangga: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami sedikit kebuntuan namun tidak lama Anda akan bisa mengatasinya.

[->04. Mimpi Makan Buah Pisang: Kalau kalian mengalami mimpi ini, menurut primbon arti mimpi artinya adalah kalian akan mengalami penurunan dalam kesehatan.

[->05. Mimpi Makan Buah Nanas: Sebuah pertanda baik, konon arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan.

[->06. Mimpi Makan Buah Apel: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan kesuksesan baik dalam jabatan maupun materi.

[->07. Mimpi Makan Buah Peer: Sebuah pertanda yang kurang baik konon Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mengalami penurunan materi.

[->08. Mimpi Makan Buah Kelapa: Ada baiknya sifat yang Anda miliki, Untuk Anda yang mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda adalah orang yang teguh dalam menghadapi masalah.

[->09. Mimpi Makan Buah Wortel: Jika Anda mimpi seperti ini, artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan dalam keluarga.

[->10. Mimpi Makan Buah Kurma: Arti mimpi menurut primbon Jawa untuk mimpi ini adalah bahwa Anda saat ini sedang dicintai orang lain.

[->11. Mimpi Makan Buah Pepaya: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga.

[->12. Mimpi Makan Buah Tomat: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal.

[->13. Mimpi Makan Buah Kedondong: Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah bahwa Anda akan mengalami gangguan kesehatan.

[->14. Mimpi Makan Buah Anggur: Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan tawaran kerja maupun jabatan.

[->15. Mimpi Makan Buah Durian: Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang berlimpah-limpah.

[->16. Mimpi Makan Buah Manggis: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini isyarat yang cukup pelik. Jika mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan fitnah dari orang terdekat.

[->17. Mimpi Makan Buah Duku: Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya. Misalnya, jika sekarang miskin, maka Anda akan menjadi kaya, begitu juga sebaliknya.

[->18. Mimpi Makan Buah Mentimun: Untuk Anda yang mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak diinginkan.

[->19. Mimpi Makan Buah Salak: Untuk Anda yang mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa apa yang Anda kerjakan sudah menunjukkan hasil yang memuaskan.

[->20. Mimpi Makan Buah Mentah: Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan akan ada musibah pada Anda, bisa sakit bisa juga musibah lannya.

[->21. Mimpi Makan Buah Kelapa: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan cobaan namun Anda akan menjalaninya dengan teguh.

[->22. Mimpi Makan Singkong Mentah: Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan akan ada komunikasi yang putus, baik di dalam pekerjaan maupun di dalam keluarga Anda.

[->23. Mimpi Makan Buah Pisang Mentah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa perbuatan Anda bisa memicu perbuatan buruk orang lain.

[->24. Mimpi Makan Buah Apel Hijau: Sebuah pertanda yang kurang baik untuk orang yang mengalaminya. Arti mimpi menurut primbon Jawa untuk mimpi ini adalah Anda akan mengalami penurunan kesehatan.

[->25. Mimpi Makan Buah Jagung: Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat.

[->26. Mimpi Makan Kentang: Jika mengalami mimpi seperti ini, artinya menurut primbon adalah Anda akan mendapatkan anugerah daru Tuhan Yang Maha Esa

[->27. Mimpi Makan Buah Mangga Muda: Arti mimpi menurut primbon Jawa untuk mimpi ini adalah bahwa kehadiran Anda membuat orang lain bahagia.

[->28. Mimpi Makan Buah Mengkudu: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah sebuah isyarat bahwa Anda akan mengalami gangguan kesehatan / fisik, terutama bila buah tersebut masih mentah.

[->29. Mimpi Makan Buah Srikaya: Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor 29, mimpi yang satu ini juga melambangkan akan adanya kondisi fisik atau kesehatan yang kurang baik.

[->30. Mimpi Makan Buah Kesemek: Jika Anda mengalami mimpi yang satu ini, juga sebuah pertanda yang kurang baik, akan mendapatkan permasalahan terutama yang menyangkut urusan kesehatan.


Gimana sobat menarik bukan 505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "505 Arti Mimpi Makan Buah Pepaya Matang Di Pohon, Arti Mimpi Makan Buah Kemanisan , Arti Mimpi Makan Apel Busuk"

Posting Komentar