231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot

Arti Mimpi selanjutnya:


231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot

231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi 231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: 231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot

Silahkan analisa ulasan 231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


[1. Arti Mimpi Potong Rambut Gundul
Mimpi ini merupakan pertanda tidak baik. Artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan terkena sakit dengan waktu yang agak lama.

[2. Arti Mimpi Potong Rambut Gundul Sendiri
Kalau kamu mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan kemuliaan berupa keberuntungan memiliki umur yang panjang.

[3. Arti Mimpi Potong Rambut Botak/Gundul
Kalau mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada musibah dalam perjalanan kamu, berhati-hatilah.

[4. Arti Mimpi Cukur Poni
Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit dan biasanya kena demam tinggi.

[5. Potong setengah jenggot dari seseorang dalam mimpi 
Berarti kehilangan sumber pendapatan seseorang dan martabatnya. Mencabut rambut seseorang dalam mimpi itu adalah terburuk dari potong rambut, dan khususnya ketika rambut adalah yang mempunyai daya tarik. Namun demikian, mencabut rambut di wajah seseorang dalam mimpi juga bisa menggambarkan perbaikan kondisi seseorang.

[6. Potong rambut belakang kepala seseorang dalam mimpi 
Berarti membayar utang seseorang, atau memotong kumis seseorang dalam mimpi berarti beban keringanan bagi seseorang, meskipun juga bisa mewakili sebuah kecelakaan. Jika orang kaya melihat dirinya potong rambut kemaluan atau menggunakan obat menghilangkan rambut untuk tujuan itu dalam mimpi.

[7. Arti Mimpi Cukur Tapi Gagal
Sebaiknya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi cukur tapi gagal itu artinya orang tersebut bakalan terhindar dari musibah alias mujur.

231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot

[8. Arti Mimpi Cukur Anak Kecil
Sepatutnya bagi yang mengalami mimpi tersebut bergembira, sebab mimpi ini memberi firasat yang sangat baik, primbon pun menyebutkan bahwa seseoarang yang mengalami mimpi cukur anak kecil itu artinya akan memperolh rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak diduga-duga.

[9. Arti Mimpi Cukur di Salon
Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi cukur di salon itu artinya orang tersebut bakalan akan membuat orang lain kecewa, dan disebabkan karena perbuatan Anda.

[10. Arti Mimpi Memotong Rambut Gundul
Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan terkena musibah atau kesialan.

[11. Arti Mimpi Potong Rambut Tapi Gagal
Primbon mimpi menyebutkan bahwa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa kamu akan terhindar dari kemungkinan bahaya yang mendatangi kamu.

[12. Arti Mimpi Cukur Anak Sendiri
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4 dan nomor 8, karena mimpi ini memberi firasat kurang baik juga dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi cukur anak sendiri itu artinya baik Anda maupun anak Anda akan kena sakit demam.

[13. Arti Mimpi Rambut Gundul
Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan terkena sakit dengan waktu yang agak lama.

[14. Arti Mimpi Potong Rambut Gundul Sendiri
Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah kamu insyaalloh akan mendapatkan karunia kesehatan dan umur yang panjang.

[15. Arti Mimpi Potong Rambut Poni
Arti mimpi memotong rambut poni menurut primbon Jawa adalah kamu akan terkena demam yang cukup tinggi, dan dengan waktu yang sedikit agak lama.

[16. Arti Mimpi Potong Rambut Adik
Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa akan ada saudara atau keluarga kamu yang terkena sakit parah dan cukup berbahaya, berhati-hatilah.

[16. Arti Mimpi Rambut Dipotong Orang Lain
Kalau mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan mengalami perpisahan dengan orang-orang terdekat kamu, bisa jadu saudara kandung, orang tua ataupun orang dekat yang lainnya.


Gimana sobat menarik bukan 231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "231 Arti Mimpi Potong Rambut Gundul , Mitos Arti Mimpi Potong Kumis , Arti Mimpi Potong Jenggot"

Posting Komentar