Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Arti Mimpi selanjutnya:


Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Silahkan analisa ulasan Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Arti Mimpi Menjadi Pejabat berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Menjadi Pejabat – Pejabat merupakan pegawai pemerintah yang memegang jabatan penting, yaitu seseorang yang mengabdi kepada negara untuk ikut serta menjalankan pemerintahan bagus dipusat ataupun didaerah, adapun pejabat dan penjabat itu beda artinya, kalau penjabat itu seseorang yang menggantikan jabatan dalam kurun waktu sementara atau pjs (seperti pak Sumarsono pjs gubernur DKI), tetapi kalau pejabat itu seseorang yang memegang jabatan melalui politik, umpamanya; anggota DPR, Presiden dan seorang Menteri.

Sudahlah kita tinggalkan pengertian pejabat dan penjabat itu, kali ini kami ulas tentang Arti, Makna serta Tafsir mimpi yang berhubungan dengan pejabat, mudah-mudahan dalam hal ini bisa membantu Anda yang memerlukannya, silahkan menyimaknya.

14 Arti Mimpi Menjadi Pejabat berdasarkan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menjadi Pejabat

Bagi yang mengalami mimpi hal yang demikian patut bangga, karena berdasarkan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasa hidup serba kecukupan.

2. Arti Mimpi Menjadi Jendral

Seseorang yang mengalami mimpi ini seharusnya siap-siap bagus tenaga ataupun pikiran, karena primbon meramalkan orang hal yang demikian bakalan akan memperoleh tugas berat.

3. Arti Mimpi Menjadi Dokter

Kabar bagus bagi yang mengalaminya, karena seorang pakar tafsir mengisyaratkan bahwa orang-orang yang mempunyai mimpi seperti ini bakalan akan berhasil dalam usaha apapun.

4. Arti Mimpi Menjadi Dokter Bedah

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi ini akan diangkat derajatnya dari kedudukan serta kehidupannya.

5. Arti Mimpi Menjadi Guru

Sebuah firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu memprediksi seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasa cemas hingga timbul sesuatu hal yang mencemaskan.

6. Arti Mimpi Menjadi Kapten Kapal

Sebuah kitab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menjadi seorang kapten kapal, akan mendapat sebuah keberuntungan, dan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

7. Arti Mimpi Menjadi seorang Jaksa

Ini sebuah pengingat saja, bahwa Anda seharusnya berhati-hati dalam bertingkah, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan timbul sesuatu yang tak pantas atau memalukan pada diri Anda.

8. Arti Mimpi Menjadi Tentara

Banyak orang tua yang menginginkan anaknya kelak menjadi seorang prajurit atau tentara, rasanya bangga dihati sanubarinya, namun bagaimana kalau terjadi didalam mimpi? primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan sukses dalam hidupnya.

9. Arti Mimpi Menjadi Raja

Kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa ada seseorang yang menilai Anda terlalu egois dalam pergaulan.

10. Arti Mimpi Menjadi Bupati

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat saja, bahwa primbon mengisyaratkan Anda akan mendapat tugas dari atasan atau supaya Anda lebih giat lagi dalam bekerja.

11. Arti Mimpi Menjadi Masinis

Yang mengalami mimpi ini ada hubungannya dengan kegemaran seseorang, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan hobi baru.

12. Arti Mimpi Menjadi Juri (dalam suatu festival)

Kabar kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan bila orang mempunyai mimpi menjadi juri akan membawa perselisihan paham dengan orang yang Anda cintai selama ini.

13. Arti Mimpi Bertemu Presiden

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, karena tak seluruh orang mengalami nya, primbon jawa menyebutkan orang hal yang demikian bakalan sukses

14. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Suatu pertanda bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan orang hal yang demikian akan dihargai hasil jerih payahnya selama ini.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan pejabat, mungkin masih ada mimpi-mimpi lain yang masih ada kaitannya dengan pejabat, oleh karena itu sekiranya Anda mempunyai mimpi selain mimpi diatas, mohon untuk berbagi kepada kami, Anda bisa menyampaikannya melalui kolom komentar dibawah ini.

Incoming search terms:mimpi mati sakit jantung, arti mimpi makan buah blueberry, arti mimpi menjadi DPR, mimipi ketemu pade yang udah ninggal


Gimana sobat menarik bukan Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahud Arti Mimpi Menjadi Pejabat Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa"

Posting Komentar