Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Arti Mimpi selanjutnya:


Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Silahkan analisa ulasan Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Arti Mimpi Melihat Air berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Air – Air yakni sesuatu yang dibutuhkan tiap mahluk hidup, karena mahluk hidup tanpa air rasanya untuk bertahan hidup itu susah. Disini kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan air, sebagai Model; mimpi mengamati air sungai, mimpi mengamati air masuk kerumah, mimpi jatuh kedalam sungai yang kotor airnya, dan banyak lagi yang lainnya.

Nah, silahkan Anda simak apabila ingin mengetahuinya, karena dalam hal ini sudah kami kemas secara rinci supaya anda gampang mencarinya, untuk itu lanjutkan membacanya hingga selesai.

22 Arti Mimpi mengamati Air berdasarkan Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi mengamati Air

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena berdasarkan orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi mengamati air itu artinya akan merasakan bahagia damai dan sejahtera dalam menjalani hidup.

2. Arti Mimpi Minum Air yang Kotor

Bagi yang mengalami mimpi minum air kotor itu pertanda kurang bagus, karena berdasarkan primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi hal yang demikian dalam waktu yang tak lama lagi akan terkena sakit.

3. Arti Mimpi Minum Air yang Jernih

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 2, karena berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi hal yang demikian bakalan meraih kegembiraan dan keceriahan.

4. Arti Mimpi Minum Air Laut

Bagi seseorang yang mengalami mimpi meminum air laut, primbon jawa mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya akan terasa tertekan apa yang dia lakukan, padahal dia tak ingin melakukannya.

5. Arti Mimpi Minum Air Laut terasa Tawar

Sudah pasti beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi minum air laut terasa tawar itu artinya akan terhindar dari marabahaya.

6. Arti Mimpi mengamati Kolam Air

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi hal yang demikian, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi mengamati kolam air itu artinya Anda akan mendapat kemakmuran.

7. Arti Mimpi Tentang Air Mancur yang Ada Air Mancurnya.

berdasarkan primbon jawa yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 6, yang artinya akan mendapat karunia serta kemakmuran.

8. Arti Mimpi Tentang Air Mancur dan Minum Air Mancurnya.

Bagi yang mengalami mimpi ini, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tentang air mancur dan minum air mancurnya itu artinya Anda akan dibantu kemakmurannya dari seseorang.

9. Arti Mimpi Jatuh kedalam Air yang Kotor

Sebuah introspeksi, bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan seorang pakar tafsir meramalkan bahwa orang hal yang demikian bakalan menemui kekeliruan yang berulang -ulang.

10. Arti Mimpi Menyiramkan Air di Kepala Seseorang

Pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi hal yang demikian, karena berdasarkan primbon apabila seseorang mengalami mimpi menyiramkan air di kepala seseorang artinya akan bisa balasan cinta dari seseorang.

11. Arti Mimpi mengamati Air Terjun

Sebaiknya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi hal yang demikian, karena berdasarkan orang-orang jaman dahulu seseorang yang mengalaminya akan banyak bisa pujian.

12. Arti Mimpi Tenggelam Didasar Sungai atau Laut

Sebuah pertanda yang kurang bagus, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tenggelam didasar sungai atau laut itu artinya akan mengalami kesedihan yang mendalam.

13. Arti Mimpi mengamati Air Keluar Rumah

Sebuah pengingat, bahwa seseorang yang mengalami mimpi mengamati air keluar dari rumah itu artinya Anda akan banyak pengeluaran, sebaiknya jangan boros-boros

14. Arti Mimpi mengamati Air Kedalam Rumah

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, karena primbon mengisyaratkan apabila seseorang mengalaminya akan mendapat rejeki yang berlimpah ruah.

15. Arti Mimpi mengamati Banjir

berdasarkan seorang pakar tafsir kuno, seseorang yang telah mengalami mimpi mengamati banjir itu artinya Anda diindikasikan akan datangnya masa-masa kejayaan serta keberuntungan.

16. Arti Mimpi Tiba-tiba Berada Ditengah Laut

berdasarkan seorang pakar tafsir, apabila seseorang mengalami mimpi tiba-tiba berada ditengah laut itu artinya Anda akan Mengerjakan perjalanan jauh.

17. Arti Mimpi mengamati Air Laut atau Sungai yang Berwarna Merah Seperti Darah

Seseorang yang telah mengalami mimpi mengamati air laut atau sungai berwarna merah seperti darah itu artinya kebahagiaan akan datang setelah melalui masa-masa sulitnya.

18. Arti Mimpi mengamati Air Laut atau Sungai yang Berwarna Hitam dan Berlumpur

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 17, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi mengamati air laut atau sungai yang berwarna hitam dan berlumpur itu artinya akan ada kesulitan atau masa-masa suram akan mendekat.

19. Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya

Bagi yang mengalami mimpi ini patut bersyukur, karena didalam primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bisa keberuntungan yang tak disangka-sangka.

20. Arti Mimpi mengamati Kolam

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 19, disitu disebutkan bahwa orang hal yang demikian bakalan mendapat keberuntungan besar dalam usaha yang dijalankan selama ini.

21. Arti Mimpi mengamati Air Keruh

Bila seseorang mengalami mimpi mengamati air keruh itu berdasarkan primbon orang hal yang demikian akan terseret dalam peristiwa yang melibatkan Anda, dan peristiwa itu seharusnya diselesaikan dengan bagus.

22. Arti Mimpi mengamati Air Jernih Mengikuti Anda

Sesungguhnya yang mengalami mimpi ini sebuah keteladanan, karena orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi mengamati air jernih mengikuti Anda itu artinya bahwa Anda selama ini akan menjadi orang yang mengerjakan amal ibadahnya dengan sempurna.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang bisa kami uraikan, semoga dalam sajian ini mudah-mudahan bermanfaat buat kita segala dan buat siapa saja yang memerlukannya. Sebelumnya kami ingatkan bahwa artikel diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk itu sulit membuktikan kebenarannya, jadi terserah Anda mau mempercayai atau sekedar mitos, silahkan Anda menilainya, untuk itu kami kembalikan lagi segala kepada Anda.



Gimana sobat menarik bukan Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahud Arti Mimpi Melihat Air Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa"

Posting Komentar