Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Arti Mimpi selanjutnya:


Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Silahkan analisa ulasan Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


12 Arti Mimpi memandang Karangan Bunga berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi memandang Karangan Bunga – Karangan bunga merupakan sebuah rangkaian macam bunga potong yang digabung menjadi sebuah susunan yang indah dan enak untuk dilihat, oleh karena itu tak sedikit orang yang memberikan sebuah karangan bunga kepada seseorang, mungkin sebagai simpati kepadanya atau bisa juga rasa hormat serta sebagai ikatan persahabatan yang kuat diantara mereka.

Dalam kesempatan kali ini kami mencoba untuk mengupas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan bunga, untuk itu silahkan Anda membacanya hingga selesai.

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai bahwa mimpi yang ada hubungannya dengan bunga itu sebuah pertanda bagus bagi yang mengalaminya, akan tetapi ada juga yang mempercayainya lain, tergantung dari Variasi mimpinya. Lalu apa saja  mimpi-mimpi hal yang demikian, mari kita simak bersama-sama.

12 Arti Mimpi memandang Karangan Bunga berdasarkan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi memandang Karangan Bunga yang Berwarna Keemasan

Sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kesuksesan (karena ulet serta kerja keras Anda).

2. Arti Mimpi Memetik Bunga

Akan merasakan bahagia bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memetik bunga itu bakalan disukai orang banyak, sehingga mendapat kedamaian yang sejati.

3. Arti Mimpi memandang Seikat Bunga

Seorang spesialis tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi hal yang demikian akan terwujud sebuah ikatan persaudaraan sejati dan sebagai simbol cinta.

4. Arti Mimpi memandang Bunga Tumbuh diatas Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya Anda berbunga hati, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu keuntungan, akan tetapi diraihnya dalam suasana kekacauan (komplik).

5. Arti Mimpi Membagi-bagikan Bunga

Sesuatu pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan terjadi suatu perpisahan dengan teman-teman dekatnya.

6. Arti Mimpi Mencium Aroma Bunga.

Pertanda kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang spesialis tafsir dari jawa mengisyaratkan bahwa rencana yang selama ini sudah  tertata malah berantakan.

7. Arti Mimpi memandang ada Bunga Tumbuh didalam Rumah.

Ketika dia tidur dan dalam mimpinya memandang ada bunga tumbuh didalam rumah, berdasarkan primbon jawa suatu pertanda akan datangnya seorang tamu.

8. Arti Mimpi memandang Bunga Putih

berdasarkan primbon jawa mimpi ini pertanda kurang bagus, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalaminya, akan dirundung kesedihan yang berlarut-larut.

9. Arti Mimpi Berada di Taman Bunga

berdasarkan orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena artinya usaha yang selama ini Anda lakukan akan mendapat kebahagian hidup.

10. Arti Mimpi memandang Bunga Layu atau Mati

Seorang spesialis tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menemui kekecewaan yang berat dan menatap masa depan yang suram, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini, Anda dianjurkan untuk berhati-hati dalam tiap mengambil keputusan.

11. Arti Mimpi mendapatkan Karangan Bunga “Ucapan Selamat”

Primbon jawa menyebutkan, bahwa mimpi ini suatu pertanda kurang bagus, konon akan tiba masa-masa sulit untuk keluarga.

12. Arti Mimpi mendapatkan Karangan Bunga “Duka Cita”

Beda dengan arti mimpi nomor 11, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan datang kemudahan yang menyenangkan untuk keluarga.

Demikianlah, beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan bunga, semoga penjelasan arti mimpi diatas bisa sedikit mengobati rasa penasaran Anda. Namun perlu kami ingatkan bahwa uraian ini hanyalah bersifat ramalan, karena untuk membuktikan kebenarannya itu sulit, terserah Anda mau percaya atau tak, kami kembalikan lagi kepada Anda.



Gimana sobat menarik bukan Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yahud 12 Arti Mimpi Memandang Karangan Bunga Berdasarkan Primbon Jawa #Lengkap Primbon Jawa"

Posting Komentar