Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno

Arti Mimpi selanjutnya:


Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno

Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno

Silahkan analisa ulasan Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


penghianatan cinta

Pertama aku mengenal kamu berjuta rasa di hatiku .seakan keindahan bumi ini kita yang memiliki.Dan badai apapun yang terjadi asalkan kamu bersamaku ku tak pernah takut.seperti pantun
Yang ku ungkapkan kepadamu:

Ku selalu berlebihan kepadamu,dan kuselalu membuatmu tertawa berbahak-bahak. hingga
Disuatu hari kamu pernah tertawa sampai pipis celana,.
Itulah buktinya kebahagianmu saat bersamaku.

Hari demi hari,bulan,dan tahun kita lalui dengan begitu gembira ,hingga akupun tidak berpikir panjang lagi memberikan semua apa yang berharga dalam hidupku.waktu,uang,pikiran,dan semua yang ada pada diriku.bahkan aku pernah memberikan mendonorkan darahku untukmu.Untuk menyelamatkanmu dari maut.kurelakan semuanya.hingga ku terkadang melupkan teman-temankku,sahabatku,bahkan keluargaku.
               
Perputaran bumi ini tak seorang pun bisa mengetahui,dan takdir munusia tidak bisa tuk di pungkiri.
disaat aku mengalami kecelakaan ,ku menjadi tak berdaya lagi ,karna tangan ku patah dan tak berdaya lagi .kusangat membutuhkanmu nmun disaat semuanya terjadi padaku malah disitu kamu berubah.seakan kamu tidak mengenal aku lagi.

kau pergi dengan lelaki lain disaat ku tak bisa membahagiakanmu,kamu menghiyanati cinta yang ku berikan kepadamu.kita telah berjanji."walaupun badai menerpa janji setia kita akan tetep abadi.namun semuanya kamu hancurkan begitu saja.sungguh teganya dirimu meniggalkan aku disaat seperti ini kekasih,.........

Aku Baru sadar bahwa kamu memang wanita yang tidak baik bagiku setelah semuanya ini terjadi bagiku. Semoga kamu bahagia dengannya dan semoga aku mendapatkan wanita yang lebih baik darimu.

Kuyakin Segala Apa yang kamu perbuat itulah yang kamu dapat.Dan apa yang kuperbuat itulah yang kudapat juga.

Semoga curahan Hatiku ini bisa kalian ambil hikmahnya didalam kehidupan dalam pasangan.Kalau Terkadang memang hidup ini bagaikan teka teki,Aku pun tak menyangka bahwa akan seperti ini cerita perjalanan cinta kami.
curahan hati mister g.



Gimana sobat menarik bukan Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah cerita sedih curahan hati penghianatan cinta Versi Kuno"

Posting Komentar