Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh

Arti Mimpi selanjutnya:


Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh

Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh

Silahkan analisa ulasan Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Arti Mimpi di Gigit Ular – Pada pembahasan sebelumnya kami telah memberikan artikel mengenai 49 arti mimpi tentang ular, dan sekarang masih juga membahas mengenai ular tetapi sedikit focus kepada arti di gigit ular berbisa ataupun tidak berbisa di bagian tubuh anda. Kalau menurut orang­orang dahulu mimpi ular bermakna kita akan segera menemukan jodoh, dalam artian akan segera menikah.

Namun pada kenyataannya kadang orang mimpi tentang ular namun belum tentu hal itu sama dengan tafsiran yang dimaksud. Memang kalau membayangkan tentang ular akan menyisakan perasaan takut pada kita karena ular adalah binatang melata yang banyak menimbulkan rasa cemas akibat dari adanya gigitan berbisa yang ditimbulkan oleh ular tersebut.

Ular juga dapat di ibaratkan sebagai lambang keberuntungan yang kita temui, tetapi artiannya adalah dibalik apabila dibandingkan dengan dunia nyata. Jadi Maksudnya adalah ketika kita mengalami mimpi yang baik tentang ular maka kenyataannya akan buruk, demikian pula sebaliknya jika dalam mimpi tersebut seakan kita takut atau menderita karena di gigit ular itu tandanya adalah suatu firasat baik yang akan kita alami dalam kehidupan sebenarnya. Entahlah itu, apakah memang benar atau tidak, kepercayaan itu timbul dari diri sendiri.
Nah bagi anda yang penasaran ingin mengetahui arti mimpi di gigit ular yang mungkin telah anda alami, silahkan simak ulasan yang akan saya berikan dibawah ini :
  1. Arti bertemu dengan ular akan ada musuh dalam selimut yang sangat berbahaya dan akan menusuk anda dari belakang.
  2. Mimpi bertarung dengan ular dan anda yang kalah itu berarti musuh anda akan membuat mempecundangi anda.
  3. Arti mimpi digigit ular secara baiknya adalah anda akan segera pendapatkan jodoh atau tambatan hati anda (bagi yang belum menikah). Dan secara buruknya mimpi digigit ular ini berati akan ada orang yang mencoba untuk menyakiti anda.
  4. Mimpi ular yang keluar dari anus, dari telinga atau dari perut berarti secara diam-diam akan ada beberapa saudara yang akan menjadi musuh.
  5. Jika anda mimpi bertemu dengan ular hitam itu berarti anda akan mendapatkan kewibawaan serta kekuatan.
  6. Mimpi bertemu ular kecil dangan kulit yang berkilauan itu berarti anda akan mendapat keakayaan.
  7. Jika anda memimpi mebawa ular sambil menari-nari itu artinya akan ada pertanda masalah antara anda dengan pasangan anda.
  8. Selain arti mimpi digigit ular yang akan mendapat jodoh atau pasangan hidup, jika anda mimpi disembur ular juga mempunyai arti dengan sama.
  9. Mimpi ular mendaki anda berarti akan ada seseorang yang mencintai dan juga merindukan anda secara diam-diam.
  10. Mimpi bertemu ular dengan jenis ular yang bermacam-macam itu berarti anda akan mendapatkan banayak kebahagiaan.
  11. Mimpi ada ular di dalam rumah itu berarti itu adalah pertanda ada tamu yang akan datang dan bisa membuat anda dan keluarga senang.
Bagaimana, Apakah Arti Mimpi di gigit ular yang sudah saya sampaikan diatas pernah di alami anda? jika anda berkunjung ke situs Arti Mimpi ini pastinya anda sudah mengalami mimpi tersebut. mudah-mudahan mimpi yang anda alami merupakan sebuah pertanda baik dan tidak sebnaliknya. arti mimpi digigit ular bagi orang yang sudah menikah.



Gimana sobat menarik bukan Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Arti Mimpi di Gigit Ular Pada Bagian Tubuh"

Posting Komentar