Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Arti Mimpi selanjutnya:


Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk -Mimpi mania, Arti Mimpi Penasaran dengan arti mimpi yang anda alami semalam atau bingung untuk mengartikanya disinilah tempatnya.Anda pernah mimpi Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk atau seputar itu. Yups maka ada baiknya anda simak artikel berikut ini

Arti mimpi yang dibaca: Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Silahkan analisa ulasan Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk. Benar atau tidaknya pasti anda akan penasaran. Namun perlu diingatnya semua itu kembali pada kehendak-Nya ya . Ini semua cuma jalan untuk memprediksi saja lho ya sobat mimpi.


Mimpi ayam ini beraneka ragam seperti Anak Ayam, ayam Berkokok Berkepala 2, Ayam Jantan Putih Berlaga atau Adu Sabung, Dapat Gigitan Ayam, Ayam Warna Hitam Putih Gigit dan Dipatuk Ayam, Ketemu Anak Ayam Mati Setelah Melahirkan Di Kandang, Kotoran, Membeli dan Punya ayam bisa menjadi Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk atau malah sebaliknya.

Jika anda ingin mencari Arti Mimpi Ayam yang memiliki makna yang buruk maka disinilah tempatnya dan jika anda ingin mengetahui mana arti mimpi ayam yang memiliki makna baik maka lihat di Arti Mimpi Ayam Pertanda Baik.

Berikut kumpulan Arti Mimpi Ayam yang memiliki makna yang baik.

Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk
Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Arti Mimpi Ayam Dicuri
Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu
Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Arti Mimpi Ayam Mencicit
Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Arti Mimpi Rubah Makan Ayam
Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Arti Mimpi Tentang Ayam Jantan
Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.


Gimana sobat menarik bukan Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk

Semoga berkesanya dan jika kurang paham atau kurang jelas bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Yang pasti semua mimpi terlepas ada atau tidak makna yang terkandung didalamnya kita kembalikan lagi kepada seberapa kita nyakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Ayam Pertanda Buruk"

Posting Komentar